Babinsa 01/Tiakur Bantu Ringankan Beban Warga Binaan

Tiakur, Lintas-Berita.com_ Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Koptu A.Karmantio Melaksanakan karya bakti (Karbak) membantu meringankan beban warga dalam rangka plester rumah milik warga kelurahan Tiakur Kecamatan pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, Minggu (16/01/22).

Dalam karya bakti plester dinding rumah warga ini selain untuk meringankan pekerjaan dari warga binaan juga merupakan wujud kepedulian Aparat Teritorial yang mempunyai wilayah binaan, yang harus aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat di wilayah. Ungkap Babinsa

Lanjut Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur ini mengaku sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan bersama warga, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam meringankan beban sesama.

Dalam waktu yang sama pemilik rumah mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur.

“Selama ini hubungan Babinsa dan warga sangat baik, setiap ada kegiatan bapak Babinsa selalu hadir bersama kami. Sebelumnya kami tidak menyangka kalo Pak Babinsa bisa plester dinding, ternyata hasilnya pun tidak mengecewakan,” tuturnya (LB.01).